da diana dream's

Dec 8, 2010

~ sudah ~



sudah terbiasa untuk tiada kamu
sudah terbiasa untuk hilang kamu
sudah terbiasa untuk sendiri tanpa kamu
sudah terbiasa untuk jauh dari kamu



sudah yakin tiada yakin lagi dari kamu
sudah pasti tiada kepastian lagi dari kamu
sudah rasa tiada rasa lagi dari kamu
sudah lali tiada peduli lagi dari kamu


semakin sudah bisa untuk rasa tiada kamu
semakin sudah bisa untuk hilang kamu
semakin sudah bisa untuk sendirian tiada kamu
semakin sudah bisa berjauhan dari sisi kamu



semakin kamu diam aku sudah kian membisu
semakin kamu jauh aku sudah kian menghilang
semakin kamu bisu aku sudah kian lenyap
semakin kamu hilang aku sudah kian tiada



sudah,
biar sampai disini tawa kita bersama
biar sampai disini rindu kita beria
biar disini kasih kita berdua
biar sampai disini nokhtah ceritera kita


biar sudah senyum tak lagi bertamu
biar sudah tawa tak lagi bersatu
biar sudah cerita tak lagi berlagu
biar sudah segalanya kian berlalu
biarlah yang sudah menjadi kesudahan
aku sudah bisa berkesudahan begini
end of the




:: sudah ::

No comments:

Post a Comment